Solusi Bocor & Proteksi Bangunan dengan Teknologi Nano (Pertama di Indonesia)

Garansi 5 Tahun

Lindungi bangunan anda dari bocor serta kotoran membandel dengan teknologi nano terbaru yang disempurnakan di Singapura.

Source: pinterest.com

Pusing karena bangunan bocor?

Masalah utama dari bangunan adalah kebocoran. Selain merepotkan karena mengganggu aktivitas sehari-hari, kebocoran juga dapat membahayakan struktur serta merusak estetika bangunan. 

Tak hanya itu, proses perbaikannya juga sangat memakan waktu (harus membongkar keramik), merepotkan (berisik dan harus meminta izin tetangga), dan tentunya memakan biaya yang cukup besar (dan seringkali masih tetap bocor setelah perbaikan). 

Jadi, apa solusinya?

Lindungi bangunan anda dengan teknologi nano

Sekarang, ada solusi perbaikan & proteksi kebocoran yang lebih efektif, simpel dan ekonomis — teknologi nano. 

Terbuat dari teknologi titanium nano berbasis air yang disempurnakan di Singapura, kami dapat memberikan perlindungan maksimal untuk bangunan anda.

green label
Bersertifikasi Lembaga Nasional Singapura

Aplikator resmi Nano Star Singapore

Nano Star Singapore adalah perusahaan teknologi nano bersertifikasi yang sangat menjaga kualitas produknya. Itulah alasam mengapa produk Nano Star tidak dijual bebas di pasaran. 

Nano Star hanya memperbolehkan aplikator resmi yang sudah terlatih seperti kami untuk mengerjakan proyek perbaikan maupun proteksi bocor. Hal ini guna memastikan bahwa aplikasi produk dilaksanakan sesuai standar & garansi 5 tahun bisa berlaku.

Before & After Nanoproof

Keunggulan Teknologi Nano

Bersifat Hydrophobic bukan hanya Water-resistant

Saat diaplikasikan pada bangunan, teknologi nano akan membentuk jaring kuat yang bersifat Hydrophobic (menolak air) bukan water-resistant (tahan air). Sehingga air tidak akan masuk ke pori-pori material sama sekali — memberikan perlindungan maksimal untuk bangunan anda.

Tidak mengubah tampilan permukaan bangunan

Karena berbasis air, teknologi nano tidak akan mengubah tampilan permukaan material — tidak seperti bahan waterproofing lain yang berbentuk wax. Hal ini membuatnya cocok diaplikasikan pada bahan seperti marmer, untuk  melindungi dari kebocoran maupun kotoran selagi menjaga keindahannya.

Bergaransi 5 tahun (tidak akan bocor)

Dengan didukung oleh teknologi mutakhir terbaru dari Singapura, teknologi nano dapat memberikan perlindungan yang lebih kuat dan tahan lama untuk bangunan anda. Jika sampai ada kebocoran selama masa garansi, tim kami akan melakukan maintenance secara gratis untuk anda.

Durabilitas tinggi dan bersertifikasi

Teknologi nano yang kami tawarkan sudah melewati berbagai tes laboratorium di Singapura dan uji lapangan yang membuktikan bahwa material yang dilapisi nano akan bersifat hydrophobic, tahan UV, tahan tekanan sampai 3 bar, serta tahan terhadap paparan bahan kimia.

Aplikasi cepat dan simpel

Karena aplikasi nano menggunakan cara spray (semprot), proses aplikasi jadi 10x lebih cepat dari metode waterproofing lain. Selain itu, pembongkaran keramik juga tidak perlu dilakukan sehingga tidak akan ada kebisingan dan tidak mengganggu tetangga.

Lebih ekonomis

Karena didukung oleh teknologi yang mutakhir, proses aplikasi yang simpel, serta perlindungan yang kuat dan tahan lama, memilih teknologi nano untuk perlindungan bangunan atau solusi bocor jadi jauh lebih ekonomis dari waterproofing lainnya.

Mereka yang sudah merasakan keunggulan Nano Star:

Pilihan Servis yang Kami Tawarkan

Teknologi nano didesain khusus untuk menjadi solusi kebutuhan proteksi dan perbaikan bangunan anda.

Solusi Anti-Bocor

Solusi Bocor dari Luar (Positive Pressure)

Didukung oleh teknologi titanium nano berbasis air yang dapat menyatu dengan beton, batu, keramik, maupun material berpori lainnya, teknologi nano akan membentuk jaring-jaring yang kuat untuk menolak air (hydrophobic) tanpa mengubah tampilan permukaan bangunan.

Solusi Bocor dari Dalam (Negative Pressure)

Didesain khusus untuk menyumbat dan menahan air di dalam pori-pori beton yang mengalami kebocoran dengan membentuk jaring nano penahan air secara cepat. Cocok sebagai solusi kebocoran pada dinding dan lantai basement, sangkar lift, dan beton permanen lainnya.

Solusi Proteksi Material Bangunan

Proteksi Marmer

Marmer dan granit yang dilapisi teknologi nano dapat menolak air, minyak maupun noda — sehingga lantai maupun countertop mudah dibersihkan dan terjaga keindahannya.

Proteksi Kayu

Kayu yang dilapisi nano dapat menolak air maupun minyak, sehingga kayu tidak mudah lapuk. Cocok untuk meja, kursi, maupun bangun kayu outdoor.

Proteksi Kaca

Kaca yang dilapisi nano dapat menolak air, sehingga kaca jadi lebih mudah dibersihkan, tidak mudah berjamur, maupun bernoda. Cocok untuk jendela maupun pintu bangunan. 

Solusi Proteksi Cuaca & Kotoran

Proteksi Cuaca & Suhu

Buat bangunan terasa lebih sejuk dengan melapisi atap serta dinding bangunan dengan teknologi nano yang dapat menghambat penyebaran air, panas, memantulkan radiasi dan melindungi bangunan dari kelembapan. 

Teknologi nano juga dapat mengatasi masalah akibat kondensasi yang umumnya terjadi pada area instalasi AC. Teknologi silica nano kami dapat menghentikan perubahan gas menjadi cair sehingga dapat melindungi permukaan tembok bangunan anda.

Kebersihan Bangunan

Pastikan permukaan bangunan anda tetap bersih dari masalah jamur, lumut, noda, dan kotoran lainnya dengan teknologi silica nano berbasis air kami. 

Tak hanya membersihkan, cairan ini juga dapat membunuh jamur sampai ke akarnya serta membersihkan noda membandel secara efektif tanpa merusak permukaan.

Lindungi Bangunan Anda dari Kebocoran & Kotoran dengan Teknologi Nano Sekarang Juga

Open chat
Yuk Konsultasi Gratis!